Wednesday 13 August 2014

Teks Sholawat Indahnya Bersholawat vol. 4 (Syair / Lirik Sholawat Ceng Zamzam bersama Adik-adik)

Berawal dari rasa keingintahuan saya dengan lirik-lirik sholawat di Album Indahnya Bersholawat vol. 4 ini... membuat saya jadi sedikit bersusah payah mencari video klip dan browsing sana-sini agar keinginan saya dapat tercapai,hehe :D. Karena seandainya saya punya kaset CD.nya sih mungkin tidak sepenasaran ini. :D.

Tapi Alhamdulillah dengan kegigihan saya berjuang mencari (Lebay :D), akhirnya saya menemukan beberapa teks atau lirik-lirik sholawat di album ini.
Tentu saja saat saya menemukan tidak dalam bentuk tulisan seperti dalam buku, tp teks itu saya salin dan tulis sendiri berdasarkan teks didalam video klip yang saya dapat dari youtube. Sungguh butuh perjuangan dan ketelatenan,hehe :)


Baiklah sahabat langsung saja bagi sahabat yang ingin save teks-teks sholawat berikut saya persilahkan tapi saya mohon untuk tidak menghapus / menutupi / meng.Cr0p.nya sampai menghilangkan nama saya dibagian bawah tiap lembar teks, mohon pengertiannya yah? ^_^

semoga bermanfaat. :)

1. Teks / Lirik Kalimatuka - Ceng Zamzam


2. Teks / Lirik Rohmaka - Neng Rifa



3. Teks / Lirik Dauman Laka - Ceng Zamzam


4. Teks / Lirik Habibi - Ceng Zamzam


5. Teks / Lirik Adlfaita - Neng Rifa ft. Ceng Hikam


6. Teks / Lirik Laailaahaillalloh - Ceng Zamzam ft. Ceng Hikam


7. Teks / Lirik Allah Aghitsna - Ceng Hikam


8. Teks / Lirik Asshubhu Badaa - Ceng Zamzam ft Neng Rifa & Ceng Hikam


 9. Teks / Lirik Ya RosulAlloh - Ceng Hikam


15 comments:

  1. Alhamdulillah, terimakasih ukht ^_^ sangat bermanfaat postingannya :)

    Kunjungi juga ya blog saya, senandung musik positif (www.senandung-musik-positif-smp.blogspot.com)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, sama2 akh Miiftah :)

      insyaAllah saya akan berkunjung, jangan lupa juga Join blog saya ya akh? :)

      Delete
  2. Terima kasih kaka cantikk :D (senyum jahat
    #kabuuuuurrrrr

    ReplyDelete
  3. saya butuh terjemah lirik lagu rohmaka kalau ada..

    ReplyDelete
  4. Kaka yg Khoirol bariyah dong ka...

    ReplyDelete
  5. makasih buat postingannya,, sangat bermanfa'at,,,

    ReplyDelete
  6. ,kak ,yang volume lainnya...punya ?hehe

    ReplyDelete
  7. kak, arti lirik lagu habibi yg nyanyi ceng zamzam apa yaa?
    terimakasih :)

    ReplyDelete
  8. kak, arti lirik lagu habibi yg nyanyi ceng zamzam apa yaa?
    terimakasih :)

    ReplyDelete
  9. Makasih.. subhanallah, smoga di bls Allah dg lbh baik.. sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  10. Terjemahan lirik daumn laka ukh 🙏

    ReplyDelete