Wednesday 14 January 2015

Teks Sholawat Album Indahnya Bersholawat Vol. 1 (Ceng Zamzam dan Adik-adik)

Assalamu'alaikum sahabat-sahabat semua...
Alhamdulillah setelah sebelumnya saya sudah nge.Share Teks Indahnya bersholawat vol. 4 dan Teks Indahnya Bersholawat Vol. 3, sekarang saya mau share Teks Indahnya Bersholawat Vol.1.

Dibawah ini saya share teksnya, meskipun masih kurang tapi semoga bermanfaat. InsyaAllah akan secepatnya saya lengkapi.

Saya persilahkan bagi sahabat yang ingin save atau share teks-teks berikut, tetapi sekali lagi ingat yah?
untuk tidak secara sengaja menghapus / menutupi / meng.Crop teks-teks dibawah sampai menghilangkan nama dan alamat blog saya dibagian akhir setiap lembar teks, Atas pengertian dari sahabat semua saya ucapkan terimakasih. :)

Sumonggo... Salam Semangat Bersholawat. ^_^

1. Teks / Lirik Burikti - Ceng Zamzam


2. Teks / Lirik Azka Taslimi - Neng Rifa


3. Teks / Lirik Sholatun - Ceng Zamzam


4. Teks / Lirik Ya Alaa Baitinnaby - Ceng Zamzam


5. Teks / Lirik Alhamdulillah - Ceng Zamzam

2 comments: